Aplikasi Manajemen Masjid adalah sebuah software / sistem berbasis web yang berfungsi untuk mengelola berbagai urusan masjid seperti manajemen keuangan masjid, inventaris, database jamaah, jadwal kegiatan, profil dan pengurus masjid, dan fitur-fitur lainnya.
Aplikasi Manajemen Masjid bertujuan agar pengurus masjid semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta dapat dipertanggungjawabkan kepada jamaahnya.
Kami mengajak Anda para pengurus dan dakmir masjid. Ayo lakukan transformasi digitalisasi masjid dan mulai mengelolal segala urusan melalui Aplikasi Manajemen Masjid, sekarang juga!
Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Manajemen Masjid?
Fitur Sesuai Kebutuhan
Tersedia berbagai fitur yang sangat dibutuhkan dalam mengelola masjid seperti keuangan, inventaris, data jamaah, kegiatan, dsb.
Pengelolaan Lebih Fleksibel
Laporan Keuangan, Inventaris, Data Jamaah, dan data-data lainnya bisa diakses dari mana saja selama terkoneksi dengan internet.
Lebih Mudah Dioperasikan
Proses dan Fitur Aplikasi sudah disesuaikan dengan kebiasaan manajemen masjid saat ini sehingga lebih mudah dalam mengoperasikan.
Integrasi Database Masjid
Tidak perlu bingung dan khawatir dengan data antar pengurus karena semua kebutuhan database masjid sudah tersedia dalam aplikasi.
Tidak Perlu Hardware Khusus
Aplikasi manajemen masjid dapat digunakan dengan media / gadget yang paling mudah yaitu handphone android maupun laptop.
Biaya Terjangkau / GRATIS
Masjid tidak perlu mengeluarkan biaya hingga jutaan rupiah. Di EMASJID.ID, Aplikasi Manajemen Masjid bisa didapatkan GRATIS.
Fitur Lengkap Aplikasi Manajemen Masjid eMasjid.id untuk Pengelolaan Masjid yang Lebih Mudah